Penandatangan MoU dan MoA antara STIA Tabalong dan BNN Kabupaten Tabalong

Penandatangan MoU dan MoA antara STIA Tabalong dan BNN Kabupaten Tabalong

Penandatangan MoU dan MoA antara STIA Tabalong dan BNN Kabupaten Tabalong

Senin, 10 Juni 2024 - Sekolah Tinggi Ilmu Admnistrasi Tabalong melakukan kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) kabupaten Tabalong. Adapun Agenda Kerjasama hari ini berupa penandatanganan dokumen Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) . Kegiatan hari ini dari pihak STIA Tabalong dihadiri oleh Ketua Harian Yayasan Banua Saraba Kawa Tabalong; Bapak Drs. H. Wahyu Subadi, M.Si., Ketua STIA Tabalong Ibu Hj. Rahmi Hayati S.Sos., M.A.P, Ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara; Ibu Lilis Suryani, S.A.P., M.A.P., Ketua Prodi Ilmu Administrasi Niaga; Ibu Shinta Avriyanti, S.E., M.A.B. beserta jajaran struktural, dan dari pihak BNN dihadiri oleh Kepala Badan Narkotika Nasional kabupaten Tabalong H. M. Tukiman, S.H., M.H. beserta seluruh jajarannya.

Penandatanganan dokumen kerjasama dilaksanakan di kantor BNN Kabupaten Tabalong. Dokumen MoU ditandangani oleh ketua STIA Tabalong dan Kepala BNN Kabupaten Tabalong, dokumen MoA ditandangani oleh Kaprodi masing-masing jurusan dan Kepala BNN Kabupaten Tabalong. Isi dari perjanjian tersebut meliputi; Sosialisasi Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), pemberdayaan masyarakat dan program rehabilitasi rawat jalan bagi penyalahguna/ pecandu narkoba.

Dengan kegiatan ini diharapkan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong dapat bersinergi bersama Badan Narkotika Nasional dalam upaya memberantas penyalahgunaan Narkoba di kabupaten Tabalong.

LINK TERKAIT