Kamis, 15 Maret 2018 Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Tabalong melakukan kegiatan Yudisium Sarjana Strata 1 ( S-1) angkatan XVI Tahun Akademik 2017/2018.

Yudisium diikuti sebanyak 35 peserta yang terdiri dari 12 peserta dari Prodi Administrasi Bisnis dan 23 peserta dari Prodi Administrasi Publik.  Acara Yudisium tersebut langsung dipimpin oleh Ketua STIA Tabalong Dr. H. Jauhar Afifin, Drs., M.M. dan didampingi Oleh Ketua Yayasan Benua Seraka Kawa yang diwakili oleh Ketua Harian Drs. H. Wahyu Subadi, M.Si serta oleh Kaprodi Administrasi Bisnis Indriati Sumarni, SE., M.M., Kaprodi Administrasi Publik Desak Putu Butsi Triyanti, S.Sos.,M.A.

Dari 35 peserta Yudisium yang mendapat prestasi predikat dengan  pujian atas nama Pebri Nurhayati, S.AB dengan Indeks Prestasi 3, 650, yang lainya mendapat prestasi predikat sangat memuaskan.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat Struktural, para Dosen dan sebagian Mahasiswa STIA Tabalong.  Prosesi Yudisium berjalan dengan tertib dan lancar.  Dalam kesempatan ini Ketua STIA Tabalong menyampaikan bahwa Alumni harus dapat menjaga nama baik Almamater dimanapun berada dan diharapkan natinya dapat memberikan kontribusi kepada STIA Tabalong.  Ketua Yayasan Banua Seraba Kawa yang diwakili oleh sekretaris yayasan mengucapkan selamat atas di yudisiumnya mahasiswa STIA Tabalong, semoga ilmu yang didapat dapat bermanfaat bagi dirinya, keluarga , masyarakat bangsa dan Negara.  Dalam acara tersebut didahului dengan iringan nyayian Indonesia Raya dan lagu Mars STIA Tabalong.  Setelah acara selesai dilanjutkan ucapan selamat kepada seluruh peserta Yudisium oleh hadirin dari Yaysan Banua Seraba Kawa, pejabat struk tural dan para dosen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *