Menindaklanjuti pertemuan Pimpinan PTS dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) PTS se-Kalimantan Selatan pada tanggal 12 Oktober 2017 bertempat di Kopertis Wilayah XI Banjarmasin, sebagai kelanjutan Deklarasi Aksi Kebangsaan yang sebelumnya di deklarasikan di Bali, BEM Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Tabalong merencanakan akan mengikuti Kuliah Akbar yang telah disepakati pada rapat koordinasi di Banjarmasin tersebut.

Koordinasi dilaksanakan pada Selasa 18 Oktober 2017 dipimpin oleh Koordinator Aksi STIA Tabalong, sdr. Naopa Nisa M., dalam kesepakatannya pada kegiatan Kuliah Akbar dalam rangka Aksi Kebangsaan Perguruan Tinggi Melawan Radikalisme yang akan dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda (Sabtu, 28 Oktober 2017) BEM STIA Tabalong akan turut serta dengan mengirimkan mahasiswa sebanyak 300 orang.

Dalam sambutan Ketua STIA Tabalong Dr. H. Jauhar Arifin, Drs., MM, mengharapkan dengan kehadiran mahasiswa STIA Tabalong pada kegiatan Kuliah Akbar dalam rangka Aksi Kebangsaan Perguruan Tinggi Melawan Radikalisme menunjukkan eksistensi mahasiswa STIA Tabalong yang selama ini belum banyak dilihat oleh masyarakat. (@ifanxml)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *