Memasuki masa-masa penerimaan mahasiswa baru, STIA Tabalong melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah menengah atas (SMA) yang berada di dua provinsi kalsel dan kalteng.

acara sosialisasi ini dilakukan selama 9 hari yaitu pada tanggal 03 s/d 11 Maret 2020,dalam kegiatan sosialisasi ini STIA Tabalong melakukan pemaparan materi tentang sekolah tinggi ilmu administrasi tabalong yang mana pada tahun ini STIA tabalong membatasi kouta yang hanya menerima 30 kursi perkelasnya.

dalam sosialisasi tersebut ketua STIA tabalong menjelaskan alasan menerima kouta 30 kursi perkelas, karena untuk meningkatkan kualitas pembelajaran maka jumlah perkelas hanya 30 kursi, hal itu sesuai dengan ketentuan yang berlaku oleh LLDKTI selaku penjaminan mutu sebuah perguruan tinggi, agar lulusan STIA Tabalong bisa berkualitas dan siap mengabdikan diri untuk masyarakat luas.

sosialisasi ke sekolah-sekolah merupakan jadwal rutin yang di lakukan oleh STIA Tabalong. Tahun ini STIA Tabalong sosialisasi di Kab.Tabalong dan Kab. Balangan (kalsel), serta Kab. Barito Timur (Kalteng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *